Beranda > Daerah > Eksekutif Legislatif Bekerjasama Bangun Aceh Timur

Eksekutif Legislatif Bekerjasama Bangun Aceh Timur

Eksekutif Legislatif Bekerjasama Bangun Aceh Timur

ACEH TIMUR, Transparan- Bupati Aceh Timur, Muslem Hasballah mengharapkan untuk masa lima tahun kedepan pihak eksekutif bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pihak legislatif guna membangun Aceh Timur dimasa yang akan datang dalam segala bidang. Hal tersebut disampaikan oleh Tgk. Yunus ketika memberikan ceramah singkat menjelang berbuka puasa bersama antara pihak eksekutif dan legislatif, baik yang baru  dilantik maupun yang baru saja habis masa tugasnya di lembaga tersebut.

Selain untuk membangun Aceh Timur selama lima tahun kedepan, kesejahteraan masyarakat juga harus kita perhatikan, sebab sebuah daerah tidak akan maju apabila masyarakatnya masih ada yang hidupnya dibawah garis kemiskinan, dan untuk itu ia mengharapkan dapat mengatasi masalah tersebut perlu adanya jalinan kerjasama antara pihak eksekutif dan legislatif guna mencari solusi terbaik guna tercapainya hal yang dimaksud, sebab kita ini langsung dipilih oleh masyarakat dengan harapan agar Aceh Timur kedepan selama lima tahun akan lebih baik lagi, dan bukan berarti yang lalu tidak baik, namun akan tetapi akan kita tingkatkan lagi, tegas Tgk. Yunus.

Masih menurut Tgk. Yunus, yang juga merupakan anggota legislatif terpilih dari Partai Aceh periode 2009-2014, selain menyampaikan hal tersebut juga berkesempatan memberikan ceramah agama singkat dihadapan para unsur muspida plus, para kepala SKPD, camat, serta tamu dan undangan lainnya yang hadir dalam acara buka puasa bersama di Pendopo Bupati Aceh Timur, Langsa.

Dalam ceramah singkatnya Tgk. Yunus menyampaikan puasa merupakan salah satu ibadah utama dalam Islam yang wajib dilaksanakan bagi orang-orang muslim. Selain menjalankan puasa kita juga harus memperbanyak amal di bulan suci ini dengan cara memperbanyak membaca Al-Qur’an dan bersedekah terutama kepada fakir-fakir miskin dan anak-anak yatim, hal ini agar mereka juga bisa menikmati indahnya suasana Ramadhan dan Aidil Fitri nantinya.

Diakhir ceramahnya Tgk. Yunus atas nama bupati Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan meluangkan waktunya untuk melakukan berbuka puasa bersama termasuk kepada Kapolres dan Dandim Aceh Timur yang juga hadir pada acara tersebut.(TFsq)

Iklan
Kategori:Daerah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: