Beranda > Daerah > 309 CPNS Formasi Umum Aceh Timur Terima SK

309 CPNS Formasi Umum Aceh Timur Terima SK

ACEH TIMUR,Transparan-Sebanyak 309 Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Aceh Timur formasi umum Tahun Anggaran 2008 terlihat gembira Pasalnya Surat Keputusan Pengangkatan CPNS telah mereka terima, Jum’at (31/7) pagi dihalaman Setdakab Aceh Timur di Idi. Karena setelah 5 bulan pasca pengumuman  mereka dapat berlega hati.

Bupati Aceh Timur diwakili Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Timur, Muhammad, SH, MH dalam kesempatannya mengatakan, ”setelah diangkatnya anda menjadi PNS maka harus siap menjadi pelayan masyarakat karena pegangkatan ini merupakan kepercayaan Pemerintah kepada saudara sekalian, bukan sebaliknya PNS yang minta dilayani masyarakat”, tegasnya.

Dia juga menambahkan bahwa Pemerintah Aceh Timur mulai dari Kecamatan Madat sampai Kecamatan Simpang Jernih membutuhkan tenaga para CPNS, maka CPNS akan ditempatkan diberbagai tempat dalam wilayah Aceh Timur sesuai dengan disiplin ilmu para CPNS dan kebutuhan masing-masing satuan unit kerja.

Sementara itu salah seorang CPNS saat kami temui mengatakan kegembiraannya karena momen yang dinanti-nanti ini kahirnya dating juga, “kami sangat senang setelah kurang lebih 5 bulan setelah pengumuman kami menanti kan momen ini dan saatnya telah tiba pada hari ini” ujarnya yang enggan menyebutkan namanya.

Para CPNS ini diterima berdasarkan SK Bupati Aceh Timur No: Peg.800/2436/2008 tanggal 15 Agustus 2008 tentang formasi Calon Pegawai Negeri Sipil serta ditindaklanjuti dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negarai Republik Indonesia Nomor : B/351.P/M.PAN/10/2008 tanggal 31 Oktober 2008 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2008.

Penyerahan Surat Keputusan dilakukan secara simbolik oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Aceh Timur, Muhammad, SH, MH kepada tiga peserta yang masing-masing diwakili oleh dr. Zainuddin dari Tenaga Kesehatan, Onza Nastikalia, A.Ma.Pd Tenaga Guru dan Sayed Murtadha, S.PT mewakili Tenaga Adm. Dari 309 CPNS tersebut dapat dirincikan dengan sebanyak 207 orang tenaga kesehatan, 63 tenaga kesehatan dan 39 orang tenaga teknis. (TFan)

Iklan
Kategori:Daerah Tag:
  1. September 18, 2009 pukul 18:50

    Kapan ya giliran ku dapat SK PNS

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: