Beranda > Daerah > Humas Pemda Aceh Tenggara Berbenah

Humas Pemda Aceh Tenggara Berbenah

Kotacane,Transparan- Setelah Bupati melantikan Basudin, menjadi Kabag Humas Pemda Aceh Tenggara. Pihaknya mulai melakukan pembenahan di lingkungannya, dan menata ruangan kerja hingga memfungsikan tupoksi humas yang benar.

Basudin, sebagai Kabag Humas yang baru dilantik kepada Transparan diruang kerjanya mengatakan, akan mengembalikan fungsi humas yang sebenarnya dan akan membenahi semua yang berkaitan dengan kehumasan sehingga para staf di kehumasan betah bekerja sesuai poksi masing-masing.

Dia mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan para jurnalis untuk mempublikasikan program-program kegiatan Bupati yang berkaitan dengan sistem pemerintahan daerah atau dengan masyarakatan setempat. Untuk kemajuan pembangunan kabupaten Kutacane. Menurutnya, Sebab di kabupaten di domisili oleh berbagai suku etnis, yang hidup berdampingan dari berbagai suku agar selalu aman dan damai.

Diperkirakan pada tahun 2010 mendatang, kegiatan kehumasan yang berkaitan dengan pemda harus kembali pada tupoksi humas, sebab selama ini tampaknya sebagian kegiatan humas pemda ditangani diluar ke-humasan, hal itu sangat perlu pembenahan agar bidang hubungan masyarakat yang dipimpinnya saat ini berjalan dengan baik.

Selain itu, media centre binaan humas tempat bernaungnya para insan pers, akan difungsikan seperti yang diharapkan para rekan-rekan wartawan. Yang dibuka pada pukul 08.00 hingga 17.00 wib, sesuai kebutuhan, bila perlu dibuka nonstop, kata Basudin.

Juga diharapkan kepada insan pers setempat, untuk selalu kompak dan mempublikasikan seperti yang diharapkan Pemerintah dan masyarakat, demi pembangunan kabupaten sepakat segenep yang dicintai ini yang bertujuan mendukung pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat sehingga terbebas dari kemiskinan(TB 12)

Iklan
Kategori:Daerah Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: